15 Tanda Wanita sedang Ingin Bercinta atau Horni

1. Tangannya
Perhatikan jika alih-alih memeluk anda,dia memeluk dirinya sendiri. jangan salah sangka, dia tidak ingin melindungi dirinya sendiri. jika tangannya berada dekat tangannya, itu tandanya dia merasa nyaman.dan memberi anda kesempatan yang tentu tidak boleh anda sia-siakan.

2. Bernafas berat
Ini biasanya susah untuk ditutup-tutupi. Saat dia tertarik dan bergairah, nafasnya akan semakin cepat dan keras, terkadang nafasnya akan berbunyi saat udara melewati hidung. Detak jantungnya bertambah cepat saat tubuhnya menyiapakan orgasme. ini membuat organ tubuh dalamnya membutuhkan banyak oksigen. Detak jantung yang semakin cepat dan nafas yang semakin liar memberi anda tanda bahwa anda sedang melakukan hal yang tepat. jika setelah orgasme nafasnya kembali tenang dan teratur, berarti dia baru saja melihat sebuah pertunjukan besar.

3. Tatapan mata
Jika istri anda menatap anda seperti tatapan yang dia berikan saya berhubungan seks berarti dia menginginkan anda. Dia sedang terangsang dan mengajak anda bercinta melalui tatapannya. Terkadang tatapan ini hanya sekejab bahkan tanpa disadari oleh wanita itu sendiri, tapi anda pasti bisa merasakannya sebagai panggilan untuk berhubungan intim.

4. Indikasi fisik
Secara fisik, setidaknya ada dua pertanda utama wanita sedang terangsang, yaitu organ kewanitaannya di daaerah selangkangan sedikit basah dan puting payudaranya mengalami ereksi. Masalahnya, anda tidak akan tahu tanda tersebut tanpa melihatnya secara langsung. Karena itu anda perlu mengetahui perubahan tarikan nafasnya. Orang yang terangsang akan mengalami peningkatan denyut jantung dan darah akan mengalir cepat ke organ seksual.

5. Kamu tinggal di mana?
Jika wanita bertanya Anda tinggal di mana, jawablah di mana Anda tinggal. Jika ia bertanya berulang-ulang, ada kemungkinan ia ingin tahu di manakah Anda dan dia akan berakhir malam ini. Menghadapi situasi ini, tanyalah kepadanya, “Kenapa tanya terus? Mau mampir ya?” dan tunggu jawaban selanjutnya.

6. Gerakan yang menguntungkan pria.
Biasanya, wanita tidak mau terlihat vulgar di depan pria. Tetapi, ketika wanita melakukan gerakan-gerakan yang menguntungkan pria, inilah tanda mereka sedang membuka diri secara vulgar untuk mengajak bercinta. Gerakan-gerakan yang dimaksud misalnya menempelkan tubuhnya ke Anda, membungkuk di depan Anda supaya belahan dadanya terlihat, dan sengaja menarik roknya agar paha seksinya bisa Anda tatap. Ini dilakukan olehnya untuk menarik perhatian Anda. Dalam kondisi ini, tampaknya Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan.

7. Sentuhan
Tanda-tanda wanita sedang terangsang adalah dia lebih sering menyentuh anda. Kemungkinan dia akan menyentuh atau meraba tubuh anda di bahu, dada atau lengan. Dan jangan kaget jika dia juga menyentuh selangkangan anda dari belakang.

8. Percakapan seksual
Kadang wanita memancing pembicaraan ke urusan seksual. Jika ini yang terjadi maka kemungkinan dia sedang terangsang. Ya ini tidak mutlak tetapi pada umumnya pembicaraan-pembicaraan tentang pengalaman seksual di masa lalu akan membangkitkan gairah wanita dan membuatnya terangsang.

9. Memuji fisik anda
Jika dia memuji fisik anda maka itu adalah salah satu signal atau pertanda dia sedang terangsang dan menginginkan anda. Barangkali dia akan mengatakan betapa besarnya tangan anda atau betapa bidangnya dada anda. Disisi lain, anda juga harus bisa membedakan yang mana pujian sopan dan mana pujian horni.

10. Menggeliat secara berlebihan
Saat tubuhnya mendesak mendekati anda, misalkan dengan mendorong dirinya mendekat, mencoba memeluk anda, itu berarti sebuah undangan. Jari kaki yang melengkung juga bisa dijadikan tanda, terutama jika itu terjadi secara alami. Namun jika dia hanya diam, membuat anda bekerja sendirian, maka anda harus menyadari mungkin ada sesuatu yang salah. Anda perlu melekukan sesuatu yang lain untuk mengubahnya. Cobalah melakukan posisi atau gerakan lain untuk mendapatkan perhatiannya lagi.

11. Panggul yang bergerak
Rahasia kecil tentang seks yang hebat adalah adanya sinkronisasi. Ketika tubuh anda dan si dia bergerak seirama, maka ini adalah tanda untuk seks yang bagus. Kemungkinan besar anda akan mencapai klimaks. Jadi, Jika anda mendapati gerakannya sesuai atau berusaha menyesuaikan dengan anda, maka anda sedang menyentuh darah yang tepat. atau melakukan gerakan yang dia sukai. Kadang butuh waktu untuk mencpitakan sinkronisasi. Namun jika anda tidak menemukan irama gerakan yang sama dengannya, mungkin ada yang salah. Anda bisa mencoba gerakan atau posisi lain, atau menunggu hingga dia menyesuaikan gerakannya anda.

12. Di kedalaman
Ketika anda sudah hampir mencapai klimaks, dan sudah berada di dalamnya, anda pasti bisa merasakan otot-otot kewanitaanya menekan anda. Ketika tubuhnya mengejang, anda akan mengetahui seberapa baik yang anda lakukan. Namun ini bisa jadi berbeda pada satu wanita dan wanita lainnya, karena beberapa wanita bisa mengontrol otot kegel mereka. kontraksi dan relaksasi yang terjadi mungkin dilakukannya untuk kesenangannya sendiri, namun anda bisa mengukur seberapa baik yang anda lakukan dengan melihat reaksi keseluruhannya.

13. Kontak fisik yang meningkat secara tiba-tiba.
Ketika wanita ingin mengajak Anda bercinta, hampir tidak mungkin ia akan mengatakannya terang-terangan. Anda harus jeli melihat sinyal yang ia berikan. Jika biasanya tidak agresif dan sekarang tiba-tiba ia “mengobral” pelukan dan ciuman untuk Anda, ini saatnya Anda beraksi. Anda juga jangan lantas ekstrem. Cobalah mulai menyentuhnya dengan lembut di bagian wajah dan leher selama beberapa saat. Jika ia terlihat menikmati, lampu hijau bagi Anda untuk mengeksplorasi bagian-bagian lain.

14. Berbicara nakal.
Anda harus bisa mengartikan apa maksud di balik perkataan wanita. Jika ia berbicara mengenai hubungan seks orang lain dan dengan gamblang mencoba berbagi fantasinya dengan Anda, inilah pertanda bahwa ia sedang ingin bercinta. Dalam tahap ini, jangan biarkan ia berbicara sepanjang malam. Kesempatan Anda bisa hilang jika ia bosan dan tidak mendapatkan tanggapan positif dari Anda. Bermainlah sesuai fantasinya sebelum berakhir di atas ranjang.

15. Semua tentang bibir.
Wanita yang sedang ingin bercinta akan menatap Anda tepat di bagian bibir sambil sesekali menjilat bibirnya sendiri. Bibir itu seksi bagi sebagian besar wanita, dan jika ia berani menjilat bibirnya di depan Anda dengan perlahan, ini pasti berkaitan dengan sesuatu yang sensual. Jika Anda berada dalam kondisi ini, katakanlah betapa Anda menyukai wajahnya atau betapa Anda mengagumi kecantikannya. Ia akan semakin terlena dan siap memberikan tanda berikutnya.

Sumber : BuletinOrangKampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *